Cari (Telusuri) di Blog Ini

Rabu, 25 Maret 2009

Saat Panen Lele

4 komentar:

  1. saya sebagai distributor terpal plastik, memiliki pelanggan petani/peternak ikan yang kolamnya menggunakan terpal plastik. Mereka lebih menyukai menggunakan terpal berwarna orange, karena ikannya lebih kelihatan (pada saat masih bibit).
    semoga info ini dapat menjadi referensi.

    -deissy-
    plasticOne.com

    BalasHapus
  2. gimana yaaaaa pak cara membolong - bolongkan ember plastik nya , kira - kira pakai alat apa?

    BalasHapus
  3. heni febri.
    Temanggung kledung.
    kucingimoet5@yahoo.com
    salam kenal pak,saya tertarik sekali dengan budidaya lele di media terpal maka dari itu saya tertarik untuk membudidayakannya.tapi masih banyak yang belum saya pahami.
    Kalau tidak salah alamat usaha bapak berada di jogja,kebetulan saya masih kuliah di jogja.jadi dapatkah saya mampir dan bertanya-tanya di tempat anda?
    Kalau boleh alamat lengkapnya dimana dan kira kira berapa jam dari kota?
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. @Heni febri dari Temanggung
    Alamat lengkap tertera di side-bar setiap halaman blog ini. Lokasi usaha kami dapat ditempuh dengan sepeda motor/ mobil dari kota Jogja, sekitar 30an menit (dari perempatan Wirobrajan ke arah jalan Raya Wates). Bisa juga menggunakan KA. Pramex (dari Sta. Tugu Jogja cuma 25 menit) karena lokasi kolam kami berada juga tidak jauh dari Stasiun Wates, teptnya di sisi Selatan Gedung DPRD Wates. Rencana kedatangannya mohon dapat diinfokan terlebih dahulu, setidaknya 2-3 hari sebelumnya ya..
    Terima kasih kembali.

    BalasHapus

Mohon cantumkan nama anda, email bersifat optional (bisa disertakan/tidak) saat menuliskan pesan, kesan ataupun komentar. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami :-)